ASUS VivoBook S510: Notebook Cerdas Generasi Emas Masa Kini



    Sebagai seorang mahasiswa pasti kita tahu donk kebutuhan primer apa yang harus kita punya?
Yap, laptop atau notebook sebagai perangkat yang kita pakai untuk mengerjakan tugas kuliah, organisasi bahkan sampai skripsi. Sebagai seorang mahasiswa yang kritis pasti kita harus tau donk laptop atau notebook seperti apa yang akan kita beli agar nantinya mendukung setiap pekerjaan yang kita kerjakan.
    Nah, baru-baru ini ASUS mengeluarkan produk terbarunya lo, yaitu Notebook ASUS VivoBook S S510. Produk notebook ASUS ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan notebook lainnya, antara lain dari segi design, harga, dan performanya. Design notebook ASUS VivoBook S S510 ini cocok sekali untuk digunakan kawula muda seperti kita yang memiliki mobilitas tinggi. Ketebatalan dan bobot notebook yang satu ini patut diperhitungkan karena ketebalannya hanya 1,79 cm dan bobotnya 1,7 kg. Selain itu layarnya yang berukuran 15 inch cocok untuk kita yang suka editting video, design grafis bahkan untuk nugas sekali pun. Audionya pun jangan diragukan lagi, notebook ini menggunakan "Stereo 1,6 W Quad-Speakers and Digital Array Microphone ASUS SonicMAster Premium Technology" yang akan menambah kepuasan kita saat mendengarkan musik.
Kecanggihan lain dari notebook ini adalah teknologi fingerprint yang mampu mendeteksi fingerprint pemiliknya sehingga tidak usah masuk perangkat melalui password. Fitur keamanan yang canggih ini menjamin keamanan data-data kita. 
    Performa notebook ini juga tak perlu dipertanyakan karena menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi 7 yang merupakan prosesor cepat, hemat energi, dan cocok digunakan siapa saja yang membutuhkan performa perangkat yang tinggi. Port USB 3.1 yang diberikan merupakan konektor USB terbaru yang mampu meningkatan kecepatan transfer data dan pengisian baterai. Warna yang ditawarkan oleh notebook ini adalah icicle gold yang menimbulkan kesan luxury dan elegan bagi siapa saja yang memilikinya. Lalu bagaimana dengan harganya? harga notebook ini cukup terjangkau yaitu 9 jutaan saja. Berikut spesifikasi Asus VivoBook S510. Let's check this one out


Spesifikasi Asus Vivobook S510 :
CPU
Intel Core i7-7500U
Operating System
Windows 10
RAM
8GB
RAM Upgradable to
8GB
Hard Drive Size
128GB SSD
Hard Drive Type
M.2 SSD
Secondary Hard Drive Size
1TB
Secondary Hard Drive Type
HDD
Display Size
15.6
Highest Available Resolution
1920 x 1080
Native Resolution
1920x1080
Graphics Card
Intel HD Graphics 620
gimana? tertarik tidak untuk membeli? Tunggu apalagi segera miliki ASUS VivoBook S510 sebagai notebook cerdas generasi emas masa kini. (Mon)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro