SPECIAL MOMENTS IN MY SPECIAL DAY (19 APRIL)

Maaf, sebenernya postingan ini dipublish tanggal 19 April.. heheh tapi molor 3 hari karena suatu hal. And this is my story about special moments in my special day :))


Nggak terasa banget, ternyata udah 19 tahun aja ngerasain kenikmatan hidup di dunia, harusnya udah bisa dewasa dan bijak dalam menyikapi suatu permasalahan.. eh tapi masih aja belum bisa jadi pribadi dewasa seutuhnya. 
Baru kali ini ngerasain ultah jauh dari orang tua dan rumah pastinya. 
Dulu kalo ultah, masih ada ibu dan ayah yang selalu siap sedia ngajakin keluar makan bareng hehe.. sekarang nggak lagi. Sekarang beda, ngerayain ultah di tempat yang benar-benar baru. Tapi tahu nggak? meskipun ini tempat yang baru, aku nggak ngerasa kalo ini baru lo,  :)
karena apa?karena disini aku punya keluarga kedua yang bener-bener bisa membuat aku senyaman rumah sendiri. Yap, my boarding house, dengan segala kesederhanaan, kebersamaan dan cerita yang ada di dalamnya membuat aku betah dan merasa nyaman dengan keluarga baruku ini. 

Kesamaan nasib yang jauh dari kampung halaman membuat kami semakin ingin mempererat rasa kekeluargaan ini. Kampung halamanku tak seberapa jauh, lah mereka? Mbak-mbak kosku ini semua dari luar jawa loh. Artinya.... mereka tak bisa seenaknya saja pulang ke kampung halaman sepertiku. 'Berat di ongkos' mungkin itulah yang membuat mereka bisa menahan rasa rindu untuk sementara waktu. Yaaa disinilah terungkap sebuah makna akan mahalnya sebuah pertemuan :). 
Tanpa disangka-sangka pada siang hari tanggal 19 April, keluarga baruku ini membawakan sebuah tart rainbow cake lengkap dengan lilin yang menyala di atasnya. How sweet :)


Makasih mbak yayuk, mbak egi, mbak rani, mbak suci, mbak fany, mbak riska, ita, mam :) you've made my special day became more special.
Buat aku ulang tahun itu yang penting doanya, tanpa doa kalian mungkin hari-hari yang akan datang tidak akan jadi lebih baik dari sebelumnya :) 
thanks anyway buat semua teman-teman yang sudah mendoakan. 
Ada pengalaman agak lucu sih waktu ultah kemarin hehe. Share dikit yah.., 
nah mulai dari SMA aku punya temen yang udah klop banget sama aku, eh tapi mereka yang biasanya selalu ngucapin 'selamat ulang tahun' keliatannya malah lupa kalo hari itu hari ulang tahun aku :(,, sumpah awalnya kecewaaa banget , padahal mereka udah klop buat share apa aja sejak SMA sampe sekarang.
Tapi ternyata... temen-temen hebat aku ini sengaja bikin 'cerita' kaya gitu, 
Malamnya mereka kirimin gambar ini 
                                                               'Happy Birthday Miniki'....


 :')) hihi.. speechless, nggak nyangka mereka bikin kaya' gini. Makasih banyak Mbak manda, wika, ain, nola, ade. Cuma bisa bilang 'FRIENDS ARE YOU'.. :))
Intinya .. terima kasih banyak buat semua teman-teman yang sudah mendoakan, tanpa doa kalian aku bukan siapa-siapa :). Big Hug ({})

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro