My Vampire Knight


ehm, rasanya nostalgia lagi kalau bahas komik. Waktu SMP suka-sukanya banget soalnya sama yang namanya komik. Sebut aja temenku namanya HESTI. Dia salah satu temen yang bikin galau komik lagi. Awalnya dia cuman nanya "mon, komik yang bagus apaan?", aku jawab "coba vampire knight".
Besoknya dia mulai deh pamer-pamer komik VK ke aku. "Mooooonnn aku bawa VK lohhh!"
dan akunya nanggepin "PINNJJEMMMM!"
itulah awal munculnya kegalauan komik untuk yang kedua kalinya. VK bener-bener deh buat aku jatuh cinta lagi *eciee tau kenapa? semua itu karena Zero kiryuu, taulah SI COWOK GANTENG YANG COOL ITU *sori caps semua*. Bikin galau aja, nggak tau kenapa. Setiap lembar komik VK bener-bener deh bikin aku sama Hesti melting, sampe akhirnya aku putusin buat bikin skotlet simbolnya VK *apabanget deh sebenernya*
dan ini hasilnya.......
emang sih biasa aja, tapi prestise waktu ini jadi SEEENNEEENGGG banget :D






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro