And I missed it

Karena sebelumnya aku udah janji buat ngepost kesan-kesan lomba kemarin akhirnya hari ini bisa nulis juga. Pengennya sih ngepostingnya waktu hari rebo kemaren, berhubung PR numpuk banget, jadi gak bisa ngeposting. Well, pengalamannya serulah~ meskipun sebenernya aku sendiri dari awal malleeeeesssss banget buat ikutan itu lomba. Tapi pengalaman yang didapetin udah bisa ngobatin *kemalesan aku buat ikutan itu lomba*. Karena kita yang ikut ini tim(10 orang) jadinya ramee banget. Dalem bis bawaannya bercanda. Maklum lah banyak yang cowok soalnya, jadi ya gitu~ RAME~

Selain sama-sama tim, dalem bis juga ada tim yang anak SMPnya. Nah, serunya dari sini, ada yang dipanggil TV ada yang dipanggil gentong. haha tapi lucunya mereka fine aja dipanggil gitu sama anak SMA. Si anak-anak SMP ini polos-polos banget. Tapi jangan diremehin waktu persiapan untuk hari H percaya nggak kalo kita *anak SMA diajarin sama tim SMP itu. -.---- soalnya tim SMAku dalam keadaan dadakan dan pasti gak ada persiapan. si anak-anak SMP sumpah, bikin malu kita anak SMA aja. Tau kenapa? kita anak-anak SMAnya diajarin materi lombanya sama anak-anak SMP itu. apalagi si TV , emang sih anaknya kecil tapi otaknya gede. SUMPAH PINTER aku aja sering disalahin kalo ngerjain soal sama dia "bukan mbak, yang ini jawabannya ini" -.--- keliatan banget AKU BLOON
si Gentong, yang panggil gentong itu bukan aku sebenernya tapi temen-temenku cowok, soalnya dia punya badan yang yaaa~ tau sendirilah :D. Tapi jangan diremehin, temen temenku juga pada dilatih ini anak. -.--- untuk kedua kalinya kita keliatan BLOON.
Alhasil, waktu hari H nilai tim SMA ku kalah telah :D. *ngakak*. Jadinya kita nyuporterin si anak-anak SMP yang udah rela ngajarin kita anak SMA yang bebel abis.
Seneng banget, waktu nyuporterin mereka, karena mereka bagus banget performancennya. Jadi gak rugi buat nyemangatin.
Dan mereka si anak SMP jadi juara 2 se provinsi. :D dan kita anak SMAnya cuma ngiler liat pialanya anak SMP tadi. :D
jadi intinya aku KALAH :D tapi hikmahnya sih, nambah ilmu juga nambah temen. Tapi kalo ditanya tahun depan buat ikut ini lagi? OGAH~ GUE BUKAN AHLINYA.
SEKIAN.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro