my bad week

 *sebenernya ngepost ini gambar cuman buat asik-asikan aja sih, meskipun nggak nyambung banget sama apa yang ditulis ._.v*

nggak tahu kenapa pengen curhat aja hari ini. Bad week banget. Kalo ulangan seminggu ini just let it flow aja, tapi yang bikin Bad mood itu lomba yang dipaksain.
Tiba-tiba tanpa konfirmasi aja langsung maen tunjuk dan daftarin namaku ke Panitia. Well, ini cukup ngebuat aku jengkel tingkat Dewa, gimana nggak coba? Udah nggak ada konfirmasi, nggak ada persiapan buat lomba, mendadak banget berita lombanya dan guru itu cuma ngomong "udahlah belajar aja, buku-buku yang dulu-dulu itu kamu baca!" si Pak X cuma bilang gitu, tanpa ada tanggung jawab buat mbimbing lomba. HWWWAAAAHHH!!!! Asal tau aja, lomba ini nggak  banget, aku jurusan IPA dan situ nyuruh aku buat lomba yang materinya IPS. Kenapa nggak milih anak IS aja sih PAK?? anak IS kan lebih menguasai karena itu bidang mereka, lah aku? apa coba yang mau dibaca? udah wawasan nusantara dangkal banget!! heedddeeeehhhhhhh!!!! 100% nggak ada niatan buat itu lomba.
Usaha udah banyak yang aku lakuin , ngales-ngales biar aku di cancel aja tapi tetep jawabannya"Ayolah, kamu pasti bisa, nggak ada lagi yang saya andalin." -.-- 
Dengan TERPAKSA akhirnya aku bilang IYA!.
Usaha nggak berenti disitu meskipun udah bilang ya, tapi aku tetep geriliya, buat alesan ke ibuku biar bisa bantu cancel. dan jawaban yang aku dapet "Gapapa ikut aja, selagi ada kesempatan" -.-----
WELL DONE, AKHIRNYA IM LOSE
nggak naggung deh, kalo besok lomba itu aku bakal malu-maluin, sapa suruh maen tunjuk!!!!
bener-bener ganggu acara buat minggu ini, padahal minggu ini pengen refreshing nonton bareng temen-temen sambil makan-makan. UDAHLAH SEMUA BATAL!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro