Bromo di suatu pagi



Hei lihat, aku kembali ke tempat ini. Bagiku mengunjungimu lagi bukan suatu hal yg membosankan. Kudengar dirimu sedang terluka dan berduka. Saat sebagian orang berkata "Buat apa kembali , jika yang kau temui bukan dia lagi." aku tetap ingin melihatmu sekali lagi. Bukan untuk mencaci, cuma ingin mengamati seberapa dalam lukamu kemarin. Bukankah pagi selalu membersamai dan tak akan menghianati? Semoga pagi mu pelan-pelan akan mengobati,.. pelan-pelan menghangatkan hatimu yang mungkin sedang dilanda kacau. Aku cuma ingin mengunjungimu sekali lagi, sungguh bukan untuk mengusik harimu. 
Kelak semoga ada yang mampu membasuh lukamu dan tumbuh bersamamu. 
Kelak aku tetap disini, menjadi seorang teman yang berterima kasih karena denganmu aku mengerti bahwa menemani bukan selalu akan membersamai.
.
.
.
Bromo, di suatu pagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro