Friendship


Gambar terkait

Assalamualaikum, eheee. Ceritanya barusan nonton bareng temen-temen nih, nonton film Posesif. Filmnya recommended kok, bagus dan artistik, tapi.... bikin baper eheheh karena jadi inget mantan *eh. Yaudahlah ya sekarang lagi nggak pengen bahas film Posesif, nggak pengen juga bahas berita belut nabrak tiang listrik heheheh.
Jadi ceritanya sekarang lagi males mau tidur, pengen nulis dulu sambil dengerin live kompas tv tentang kesehatan 'PAPAH SETNOV' gaes. Pengen sedikit share aja tentang 'friendship' saat aku kuliah. Im totally thankful ketika aku bertemu teman-teman aku saat kuliah khususnya saat kuliah di FK. Mungkin kalian pikir kita kolot, sukanya belajar aja dan nggak asyik, tapi buat aku temen-temen di lingkungan ini yang bisa ngajarin aku banyak hal. Mereka adalah tipe-tipe orang yang bisa menempatkan diri saat mereka bicara dan bertindak. Jujur, aku bukan tipe cewek kolot yang cuma temenan sama cewek aja karena aku juga punya banyak temen cowok. Buat aku temenan baik sama cewek dan cowok itu nggak ada beda, asalkan mereka orang-orang yang baik dan mampu ngebuat kita jadi orang baik juga so why not. Btw yang aku suka dari lingkungan pertemanan di kampus aku adalah mereka banyak yg religius yang mana bisa ngajak aku buat ikut kajian bareng, selalu jamaah bareng, selalu mengingatkan shalat tepat waktu... dan aku merasa lingkungan kayak gini yang nggak aku dapetin di tempat lain. Selain itu, temen-temen cewek aku mayoritas adalah temen-temen yang sangat baik, mau ngebantu temennya dan mau gotong royong banget. Contohnya saat kerja kelompok, kita pasti akan sharing dan ngerjain bareng (mayoritas sih gini tapi ada juga anak-anak yg iindividual ehehe). Kalo cowoknya... mereka cowok-cowok yang baik. Jujur bukan karena aku pengen bagus2in temen2 cowok aku.. bukan. Ada juga sih yang rese tapi banyak juga yang peduli. Mereka emang bukan tipe cowok peka tapi mereka selalu mau belajar buat jadi lebih baik, dan juga pendengar yang setia. Terlebih yang aku suka adalah, cara bicara temen-temen di lingkungan aku yang sangat sopan maksudnya mampu menempatkan diri. Mereka akan bercanda ketika waktunya bercanda, dan akan serius ketika kita lagi serius. Mereka tipe orang pekerja keras, yang totalitas di organisasi, akademik maupun hubungan pertemanan. So... i really love them, my 2nd family, dengan segala kekurangan dan kelebihan kalian... sejauh ini kalian teman-teman yang baik yang bisa membawa aku jadi pribadi yang lebih baik. Thanks God you've sent me on this kind of place, when im totally surrounded by good people who always care, and love me as their friend. :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro