Happy Holiday with My Beloved Mother

Liburan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Tua , muda semua merayakannya dengan suka cita , apalagi untuk para pelajar... hmmm pastinya liburan itu bagaikan diskon gede-gedean yang diburu oleh banyak orang.
Dan yang paling penting , liburan merupakan saat-saat dimana keluarga bisa berkumpul bersama menebus waktu yang tersita selama ini untuk pekerjaan dan aktivitas lainnya.
Hal tersebut juga berlaku untukku dan keluargaku, khususnya dengan ibu. Selama berbulan-bulan tidak bertemu akhirnya momen liburan beberapa minggu ini kami manfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama. Ibu memang sosok yang paling dekat denganku. Ibu bisa menjadi orang tua, kakak bahkan teman. Semua tentangku tak pernah beliau lewatkan, karena aku pun selalu terbuka untuk bercerita dengan beliau.
Liburan kali ini kami sempatkan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Ibu pastinya adalah orang yang paling heboh dan rajin saat menyiapkan segala keperluan untuk berlibur, meskipun 'packing' dianggap hal yang sepele, namun bagi beliau tidak. Persiapannya banyak sekali, mulai dari pakaian, makanan, obat-obatan, bahkan payung untuk antisipasi hujan pun tak ketinggalan beliau bawa.

Tapi yang pasti saya bersyukur sekali memiliki seorang ibu yang perhatian seperti beliau.
Menghabiskan waktu berlibur dengan ibu memang hal yang paling menyenangkan. Beberapa bulan tak berjumpa karena harus menuntut ilmu di luar kota benar-benar membuatku rindu dengan ibu. Nah, liburan kali ini seperti penebusan semua kerinduan. Liburan kali ini kami sempatkan untuk main di Lamongan dan Malang. Sebenarnya bosan sih, karena sudah beberapa kali mengunjungi tempat wisata tersebut, namun karena ditemani ibu semuanya rasa bosan jadi hilang.
Meskipun disana hanya mampir makan dan jalan-jalan tanpa memasuki wahana, aku sudah cukup senang kok karena bisa berjalan berdua dengan ibu melebihi segalanya. Dalam momen seperti ini, aku bisa bercerita banyak dan meluangkan waktu senggang bersama. Benar-benar sebuah quality time hehe.
Nah, ini dia foto yang sempat kami ambil berdua. Oh iya,.. daripada saya, ibu sebenarnya lebih narsis loh.. hihi alias gila foto.

 Foto ini diambil di depan arena colombus. Pengennya sih naik wahana berdua, tapi karena ibu takut ya udah ambil foto aja lah. Pernah sih dulu naik rollercoaster berempat bareng ibu, bude sama mbak. Dan gara-gara itu ibu jadi kayak orang baru liat setan haha makannya ibu nggak mau lagi naik wahana.
Satu-satunya tempat yang mau ibu kunjungi kalo ke tempat wisata permainan adalah cinema 3D nya. Sumpah, lucu banget kalo nonton 3D bareng ibu. Waktu itu filmya bercerita tentang kunjungan ke area bawah tanah dan pake kereta kayak di rollercoaster gitu. Padahal juga bohongan dan hanya 3D, eh ibu malah teriak-teriak kayak naik rollercoaster beneran hahahaha. 
Lebih lucunya lagi waktu ibu aku paksa buat nemenin masuk rumah hantu. Gayanya aja sih katanya "nggak.. ibu nggak takut kok" eh ternyata di dalem ruangan teriak-teriak malah pengen balik aja. Sumpah, baru kali itu ngeliat ibu takut beneran. Emang sih aku juga teriak-teriak, tapi lebih kenceng teriakan ibu hahahah.



hehe ini nih bukti kalo ibu lebih narsis . Foto ini diambil depan game room. Sebenarnya pengen abil momen candid sih, tapi ibu keburu liat kamera, jadi gagal deh momen candid nya.


Ini waktu di depan rumah bajak laut. Meskipun panas, ibu tetap aja eksis buat foto. Kacamataya itu loh yang nggak nahan, hihihi.
Itu dia sepenggal ceritakuku sama ibu waktu liburan berdua. Semoga momen kayak gini bisa terulang lagi yaa... amin :)


|Artikel ini diikutkan dalam mini kontes masroqib.com| http://www.masroqib.com/2013/12/mini-kontes-blog-masroqib.html

Komentar

  1. Ibunya gaul ...? he he he he makasih sudah ikutan di MINI KONTES blog saya, salam hangat dari Kendal. Moga sukses dan terus menulis.

    BalasHapus
  2. haha , iyaa sama-sama. Semoga postingan saya terpilih ya bang

    BalasHapus
  3. Ibunya narsis yaaa......Ckckckc
    Seru

    Mampir mampir... http://cantigi-note.blogspot.com/2013/12/selangkah-melunasi-mimpi-mipi-kita.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..
      okee, thx for visit juga yaa. keep writing

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro