Dedicated for Inneke Yulisa

Sebelumnya, selamat hari raya idul adha :)
Seneng begete karena bisa pulang kampung setelah sebulan nggak ketemu keluarga. Dan kesempatan pulang ini aku semetin buat ke makam Ike, yap.. temen masa kecil aku yang harus dipanggil lebih dulu oleh yang Kuasa.
Biasanya masih bisa main ke rumahnya tapi sekarang malah main ke rumah abadinya :')
Dan untuk postingan kali ini, aku nge-share foto masa kecil kita..



Yang di atas itu foto aku sama ike waktu masih bayi hehe, 
yang kulitnya putih itu Ike, dan yang item itu aku --". 



Nah, yang ini adalah foto kita waktu main di depan rumah mama hehe, karena mama punya kolam ikan yang gede jadilah kita sering nongkrong berdua disitu, dan yang pasti dengan bedak ala badut kita :D



Foto ini diambil waktu aku ultah yang keee... *lupa hehe. Yang baju kuning itu ibuku, dan yang baju merah itu adalah ike :). Kayaknya cuma aku doang yang semangat keprok2nya --" dasar..


Foto terakhir ini adalah waktu kita mau balapan sepeda mini. Dari paling kiri itu ada Yuri, aku, Ike, dan Sandi. Sebenernya itu waktu foto kita disuruh gandengan semua, karena akunya yang nggak bisa diatur, hehe aku nggak mau gandengan sama Yuri, maap ya .. :D

Itulah beberapa foto yang masih aku simpen, nggak nyangka temen masa kecil yang dulu suka main bareng-bareng ternyata harus dipanggil duluan oleh yang Kuasa. RIP Inneke Yulisa :')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro