Painting Exhibition

liburan 2 minggu ini, dihabiskan dengan beberapa kegiatan lomba PMR tapi postingan kali ini gak bahas tentang ini lomba, sesuai judul ane mau bahas pameran lukisan.

nggak tau kenapa setiap ada pameran lukisan mesti ada yang manggil buat aku kesana, kata hati kali *eaaa. tapi yang pasti jamal masih ingusan sampe sekarang aku suka banget sama yang namanya seni. Yaahh emang sih kemampuan aku masih dangkal banget sama yang namanya seni, tapi ketertarikan sama dunia ini ngebuat aku terus belajar memaknai arti seni. Jangan salah hidup kita ini juga seni loh~ seni kehidupan itu rumit, complicated, kadang seneng susah semua campur jadi ABSTRAK. Ngeluapin isi hati lewat sebuah sketsa jadi kepuasan tersendiri. Lewat gambar perasaan bisa bicara dan hanya kita yang tahu makna gambar itu.
ehemmm# kayak gambar yang diatas gue bingung nggak tau artinya!! PUAS
Maka kesimpulannya seniman itu complicated~ :D






lanjuutt```
gambar ini adalah seonggok balita *mungkin soalnya pipinya tembem. Suka deh liat ini lukisan soalnya ada detail apel ijonya yang kinclong haha.
apelnya yang bikin aku tertarik sama ini lukisan
-.---










NEXT---->>

gambar ini judulnya kupu-kupu malam ++sensor*tiittttt*++ dari judul ama gambar rada gimana gitu, masih nggak ngeh maksudnya. ada 3 emak-emak yang pake baju ijo pink ama biru, actionnya bibir monyong-monyong, terus kayak mau ngerayap ala spiderman nggak pake alas kaki lagi, kesian T.T. *enough*
tapi lukisan ini bener-bener favorit aku, tau nggak medianya bukan cuma kanvas tapi juga karung goni -.-- nggak tau karung goni ? tanya mak lu masing2!!
pokoknya lukisan ini bener bener BERMAKNA eaaaa**

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro