Online Business for Teen

Online Business for Teen
“Wah, duit jajan abis mau jajan pake uang apa lagi nih? Udah Mama nggak mau kasih uang tambahan lagi!”, “Waduh, bayar SPP pakai uang apa nih?Udah nunggak sebulan, ibu juga lagi nggak punya uang.” 

Galau banget kan kalau misalnya uang  jajan kita habis atau SPP bulanan kita nunggak? Padahal kita lagi melunasi apa yang kita inginkan tapi apa daya uang yang kita punya jumlahnya masih belum mencukupi.



Permasalahan ini sering muncul bagi para pelajar seperti kita. Uang jajan yang diberikan setiap bulannya kadang tidak mencapai target untuk memenuhi kebutuhan kita dalam satu bulan atau mungkin uang SPP yang sudah lama menunggak membuat kita pusing memikirkan system keuangan kita. 

So How do we get much money?

Bisnis Online jawaban yang paling pas buat para remaja apalagi yang masih menjadi pelajar seperti kita-kita ini. Bisnis Online sendiri adalah suatu Bisnis yang menggunakan internet sebagai medianya. Jenis media yang bias kita gunakan dalam berbisnis online adalah jejaring social, blog atau web pribadi jadi jika kita membuka internet jangan hanya berchatting ria atau browsing hal-hal yang tidak jelas tapi manfaatkanlah internet semaksimal mungkin contohnya dengan berbisnis online. 

Selain menghasilkan uang berbisnis online juga menguji seberapa baik kemampuan kita dalam pelayanan.  dan juga yang paling penting adalah kita tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk bekerja mencari uang  cocok sekali kan dengan aktivitas para pelajar yang padat?. 

Saya sendiri pernah mendengar cerita 2 remaja sukses yang mampu menghasilkan banyak uang diusianya yang masih remaja. 

Remaja sukses itu adalah  Sean Belnick yaitu pendiri Bizchair.com, usahanya ini dimulai sejak ia berusia 16 tahun, sekitar kelas 2 SMA. Dia menjual perabot secara online dan penghasilannya diatas $50.000.000 .
Selain Sean juga ada Catherine cook yang memulai bisnisnya sejak 2005 saat dia berumur 19 tahun. Situs yang dikelolanya adalah myyearbook.com. Myyearbook.com adalah jejaring social yang dimanfaatkan sebagai buku tahunan digital. Pendapatannya saat ini mencapai $17.1 Juta dan myyearbook.com nya menjadi jejaring social nomor 3 di Amerika.Kunci hidup yang membuatnya sukses adalah “Berhenti berpikir mengenai suatu hal, namun berpikirlah untuk membuat hal itu menjadi nyata.”
Nah, dari cerita remaja Sukses diatas pasti tergiur kan untuk berkecimpung dalam bidang yang sama?. 

Jenis  bisnis online yang cocok untuk para pelajar seperti kita adalah lewat blog atau website pribadi, kenapa? Karena dengan membuat blog atau website pribadi kita bisa memasukkan iklan dalam blog atau website pribadi kita. Jika Blog kita atau web yang kita buat ini bagus dan menarik banyak pengunjung hal ini  membuat para pengunjung mengklik iklan tersebut dan kita akan mendapat komisi dari iklan yang kita pasang tersebut. Gampang kan?

Namun bagi para pemula apalagi remaja seperti kita yang belum mengetahui cara berbisnis online akan lebih baik jika kita bergabung dalam Sekolah Blog  Pertama di Asia yaitu http://www.astamediagroup.com/whatweprovide/blogging-school disini kita bisa belajar tentang bagaimana mengelola bisnis online sendiri dengan tim pengajar B3 yang telah berpengalaman dalam bisnis blog selama 5 tahun. Tim pengajar B3 juga akan datang langsung ke kota kita . Dengan Sistem belajar yang kreatif dan Inovatif dijamin dalam waktu selambat-lambatnya dalam 3 bulan kita sudah bias memperoleh uang dari bisnis online lewat blog kita.
So what do you wait for? 
Try and you will be THE NEXT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro