Late Post : Korean Drama in My Opinion

Beberapa hari ini lagi addict2nya sama drama korea "the heirs" , awalnya males buat nonton tapi karena temen-temen kelas pada ngomong kalo drama ini bagus jadi pengen nonton juga. Tapi terbukti kok, Episode 1, emang beneran bisa bikin ketagihan untuk lanjut nonton episode berikutnya.
Cerintanya sama siiiihh.. tentang cewek dari keluarga kurang mampu yang diperebutkan dua orang cowok ganteng dari keluarga kaya. Padahal aku juga udah tahu kalo ceritanya bakalan kayak gini aja, tapi nggak tahu kenapa meskipun ceritanya bisa ditebak , drama korea punya sihir tertentu yang bikin penontonnya penasaran dan nggak bosen sama ceritanya. 



Emang iya sih, drama korea itu selalu nggak logis. Mana ada di kehidupan nyata, cowok ganteng, kaya , baik, mau  mempertaruhkan segalanya demi cinta, rela berkorban dan bla bla bla lainnya .. bisa suka sama cewek biasa dari keluarga nggak mampu apalagi anak dari pembantu rumahnya. 
Drama korea juga punya ciri khas loh, yaitu selalu deh tiba-tiba ketemu sama orang yang nggak pengen ditemui saat itu , maksudnya? Maksudnya gini, contoh nih ya : si cwekanak pembantu tadi tinggal di rumah majikannya karena suatu hal eh nggak tahunya majikannya itu punya anak yang ternyata adalah cowok yang suka sama dia. akhirnya cerita serunya mulai dari situ, ketika skandal beredar anak majikan pacaran sama anak pembantu.
Tapi,.. faktanya se nggak logis-logisnya drama korea tetep aja bisa bikin penontonnya ketagihan dan suka sama ceritanya, sebaliknya.. selogis logisnya sinetron Indonesia nggak bakalan bisa bikin penontonnya se-addict saat dia nonton drama korea.
Btw hasil research diri sendiri membuktikan, mungkin ada faktor lain yang bisa bikin kita addict sama drama korea. Yap... karena aktor, aktris dan aktingnya yang menawan. Kalo buat aku sendiri, pastilah wajah sang aktor berkontribusi banyak untuk bikin aku addict sama drama korea. Kayak di the heirs yang lagi in saat ini, LeeMin Ho adalah aktor utamanya. Gimana nggak addict coba ? :D secara dia ganteng banget dan perannya sebagai Kim Tan yang bikin para cewek melting. *haha lebay
Pasti lah semua cewek normal bilang ganteng sama aktor yang satu ini. Apalagi ditambah adegan-adegan romantis di setiap episode nya yang bikin penonton tambah nosebleed ..
Emang deh, Invasi Korea lewat dramanya hebat banget. Emang mereka punya aktor dan aktris yang begitu talented sehingga bisa bikin drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit orang Indonesia, apalagi buat para remaja :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro