Kebahagiaan yang Sesungguhnya adalah Mereka :)




 Sebelumnya.. Minal aidzin wal faidzin yaa buat semua reader :D, sok-sok an bgt kaya punya banyak pembaca aja haha. 
Setiap lebaran hukumnya wajib buat aku mudik hehe , yaa taulah sebagai perantau kayak keluargaku gini pasti yaa balik lagi ke kampung halaman. Susah jadi perantau, jauh dari saudara. 
Pengen banget kalo besok dapet kerja yang deket2 aja sama keluarga, sumpah jauh dari keluarga itu susah, susah lahir batin pokoknya.

Seneng deh, kalo udah lebaran gini pasti ngumpul semua dan yang pasti we took lots of pictures :') , nggak apa2 jauh jauh mudik yang penting bisa dapet momen kebersamaan kayak gini. Tidur bareng2 mbak mbak, bikin video ga jelas, ngabisin baso nya bude, dan godain ponakan baru :p si raisa sama alisya.

ini raisa lagi pake baju baru


kalo ini si ale ale :D dia lagi BM gara gara kena flu


u,u love them ssooooo much


nah kalo foto yang diatas waktu kita pada nganterin mas harun*pake kemeja di bandara. Rumah jadi rame gara-gara setiap hari dia genjrang genjreng sambil nge video sendiri, kalo mas yg satu ini emang paling eksis diantara kita-kita tapi sepi kalo nggak ada dia, apalagi sekarang kerjanya di padang :D hahaha akhirnya dia merasakan juga jadi perantau.

kita mirip nggak? hehe

Kalo ini waktu di mobil kita iseng aja foto2an. Mbakku yang baju merah ini emang mbak yg paling asik kalo diajak beginian. Hehe kangen deh waktu tidur bareng bareng, masuk kamar jam 9 tapi tidur jam 12 hahah :D padahal nggak jelas juga sih ngapain..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro