Making Mozaik

Awalnya, maleeesss banget mau ngerjain ini tugas. Tau sendiri lah tugas pelajaran eksak udah seambrek, eh ditambah lagi seni budaya lukis kaca. Iya kalo kacanya seukuran spion motor,.. ini mah beda 90 x 70 cm -.--- bayangkan,. betapa malesnya. 
Tapi setelah pak Ben bilang tekniknya,.. hehehe lill interested ,.. ternyata asik juga. Saking keasikannya akhirnya pengen cepet nuntasin ini tugas ,.. (/'.')/.

Thanks juga buat kelompokku yang udah pada kompak nyelesaiin ini tugas,..
kira-kira sebulan lah buat nyelesaiin ini karya,..
sebenernya kedengeran alay kan kalo sebulan? yaaa abis gimana donk,.. kita sempetnya cuma hari sabtu minggu ngerjainnya,.. jadinya yaa molor juga.

Bingung juga sih ini gambar apaan heheh-.--, 2 anak cewek dikepang ngadep belakang, terus ditambah motif batik ( kata pak ben) padahal yang gambar sendiri pada nggak kepikiran itu motif apa,.. yang penting mah gambarnya penuh heheheh

Maunya ditambah gambar eiffel tower juga,.. tapi keliatan nggak sinkron,.. jadinya kita nggak jadi tambahin eiffel towernya.
Temanya kita pilih IMPIAN,,... 2 anak cewek yang menghadap arah yang sama dan memiliki tujuan yang sama untuk mencapai suatu titik yang diinginkan * -.-- ecieee sok!


hahaha,.. pokoknya itulah,.. tapi puas deh liat hasilnya,. emang sih nggak bagus amat,.. masih taraf pemula bukan expert,.. tapi puas atas kerja keras kita yang selama ini belibet banget bikin ini mozaik,..


                                                            And Here,.. Hasil akhirnya~  


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro