Dibalik Soal

This Story is written by : Moch Zulkarnain, temen satu kelas aku yang paling idiot heheheh..
Cerita ini hanya fiktif belaka loh,.. he made this story just for laugh~ :D 

 Dibalik Soal~

Hari ini tanggal 31 Februari 2012 , Kelas ku kayak biasanya,.. mirip2 RSJ gitu lah. :D meskipun kayak RSJ tapi sebenernya anak2nya baik baik kok, dan idiot wkwkw. 
Jam 7 tepat, ibuk Fisika masuk kelas dengan gaya 70.an ,.. jalan pelan banget 
Dan ibuk itu pun masuk sambil ngasih lembaran, ekspresi awal dari temen2 adalah bahagia kayak habis di sunat -.--
ada juga yang mukanya kayak kerongkongan *sumpah ini si Ain nulis ceritanya GJ amat*
akhirnya ibuk itu bilang, "Absen 1-15 masuk kelas, sisanya keluar kalo bisa pindah sekolah,"

Loh?
Setelah itu temen2 absen 1-15 tersenyum menanti soal yang dibagikan, aku *ain* yang ada di luar irriiiiii banget ngeliat mereka yang ada di dalam-.-- 
Kelihatannya nggak ada muka2 susah temen2 di dalem, semuanya bahagia,..
"mungkin temen2 udah insaf kali ya bermaksiat?" pikirku...
Setelah dibagi mereka yang ada didalem pun mulai baca soal, seketika aku liat kelas jadi mendung,.. gelap , muka mereka pun berubah jadi menderita..
"Mungkin di dalem kelas mau ujan, aku siapin terpal ah buat temen2~ ." pemikiran yang ga pake otak, tapi itulah aku*ain* .... hanya sekolah tanpa bawa otak.

Tapi aku yakin teman-teman tetap semangat,.. aku dan temen2 lain yang absen 16-30 mulai istigosah doain temen2 yang ada di dalem,.. kita juga rukyah bareng loh,.. -.---
Setelah doa bareng,.. aku ngintip lagi ke dalem kelas..
ternyata doa ku dikabulin, temen2 keliatan banget dimudahkan saat ngerjain soal..
sampai-sampai ada yang ngerjain sambil tidur, nggak ngerti juga itu tidur apa udah mati. Ada juga yang ngerjain sambil geleng2 kepala *padahal nggak punya kepala* mungkin anak itu ngerjain sambil istigosah -.-
ada juga loh yang sambil nyilet2 tangannya sendiri, keliatan banget dia psikopat termasuk akunya sendiri yang ngomong ikutan psikopat,. loh?
Di sisi lain bu fisika jaganya santai banget sambil ngeliat bawah kursi...
emang muridnya ngerjain sambil ngesot-ngesot apa? :D
kalo nggak ngeliat kebawah ya marah-marah sambil bilang "Kerjakan sendiri,... jangan nyontek"
padahal percuma banget ibuk itu bilang kaya gitu, karena temenku kan tuli semua wkwkwkw 
:D...
----------------------------------------------------------------------------------------------
Thanks to Moch Zulkarnain
Editted by Monika..

Wait for other STORIES guys :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro