My Childhood ^^



Kalo inget masa kecil,..bawaannya seneng deh, banyak nyantainya daripada sekarang .__.. ..
Waktu SD dulu, aku termasuk anak yang suka langganan majalah loh~ hehehe. Nama majalahnya KREATIF,aku sama temen2 suka banget sama ini majalah soalnya banyak konten tentang making something lah pokoknya. 

Dulu, SD aku deket sama kantor pos, kalo lagi istirahat aku sama temen2 suka ke kantor pos beli baju *eh maksutnya kirim surat ~ eaaa
bukan surat cinta loh, tapi suratnya tentang ikutan kuis di majalah. Waktu itu aku sempet ikutan ini kuis, taulahh~ hadiahnya bikin ngiler. dapet 2 diantara 4 buku disney fairies. Mungkin , kalian mikir apa bagusnya coba ini buku, emang sih bukunya kaya jenis barbie gitu tapi namanya juga anak SD yaaa pasti seneng banget sama cerita tentang peri-peri,  putri2 an dkk..
Setiap malem aku doa, semedi di gunung kidul biar aku menangin ini kuis~ dan tahu? aku sampe mimpi2 segala setiap malem,.. elaaaahh anak SD.
And once upon a time there was a handsome prince come to my house *plakk
Bukan handsome prince yang dateng ke rumah tapi pak pos!!!!  aku akan lebih seneng kalo pak pos yang dateng ke rumah daripada pangeran ganteng, kenapa? karena pasti si pak pos bakal bawa SESUATU, kalo pangeran ganteng? paling2 dateng cuma pengen nanya aku pengen jadi pembantunya apa kagak? secara aku nggak cantik2 amat jauh dari kemungkinan dilamar handsome prince from unknown palace *halah lupakan~...
Meskipun si pak pos yang selalu nganter surat sekitar rumah itu pak pos yang itu2 aja, nggak pernah ketawa, ganteng,  dan nggak mau ngomong itu, aku tetep nungguin kapan dia nongol loh,... aku selalu bayangin kali aja dia dateng dan bawa mobil buat aku, *tapi kayaknya nggak muat ditaruh di sepeda motor oraye nya,..-__-
dan hari itu aku seneng banget, finally doa ku terkabul. Aku  menang dan dapet 2 buku itu ...
yeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyeyey~, ..
nama ku juga dimuat loh, noh di nomor 4 hedheheheh

dan foto yang di bawah saat aku menang kuis lain di majalah yang sama, hehehe ada foto aku yang masih unyu2 *plakk* , that's lil story of my childhood ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recommended song :) "Nadya Fatira-Bintang yang Meredup"

6/13 Neuro